Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Kependidikan Media
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 13 No 1 (2024): JURNAL KEPENDIDIKAN MEDIA
Vol 13 No 1 (2024): JURNAL KEPENDIDIKAN MEDIA
Diterbitkan:
2024-02-20
Articles
Penggunaan Quiziz Dalam Pembelajaran Untuk Meningkatkan Literasi Digital Mahasiswa
Ervianti Ervianti
1-8
PDF (Inggris)
E-books as self-learning resources for educational technology students
Muh. Putra Pratama, Muh. Wahyu Suryandi Adam
9-15
PDF (Inggris)
Analysis of User Experience in E-learning Implementation in Higher Education: A Case Study on Students UKI Toraja
Rigel Sampelolo, Dian Hardianti Eka Lestari, Zul Pahmi, Muh. Putra Pratama Putra Pratama
16-24
PDF (Inggris)
Pengembangan Sistem Informasi (SIMPEG) Berbasis Web (Studi Kasus: Subbagian Administrasi Kepegawaian UPT Pendidikan Wilayah VIII Kabupaten Sidrap)
Adelia Dwi Putri, Muh. Wahyu Suryandi Adam, Nurdiana Nurdiana
25-39
PDF (Inggris)
Implementasi kecakapan hidup Dalam Membentuk Karakter Peserta Didik
Syarifah Balkis, Arismunandar Arismunandar, Setrianto Tarrapa, Muhammad Al Muhajir, Fitriyani Fitriyani
40-48
PDF (Inggris)
Pembelajaran Digital Pasca Pandemi
Muhammad Al Muhajir, Arismunandar Arismunandar, Syarifah Balkis, Setrianto Tarrapa, Fitriyani Fitriyani
49-58
PDF (Inggris)
Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) pada Kurikulum Merdeka Belajar terhadap Kemampuan Literasi Numerasi
Nisya Fajri, Bachtiar S.Bachri, Lamijan Hadi Susarno
59-70
PDF (Inggris)
Model Project Based Hybrid Learning Untuk Meningkatkan Kompetensi Literasi Digital Dalam Filsafat Ilmu Pengetahuan
Surya Priyambudi, Mochamad Nursalim, Siti Masitoh
71-83
PDF (Inggris)
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Kemampuan Literasi Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Dewi Indriani, Ujang Jamaludin, Febrian Alwan Bahrudin
84-94
PDF (Inggris)
Evaluasi CSE-UCLA pada Studi Proses Pembelajaran Sosiologi Sebagai Penguatan Karakter Peserta Didik
Risfaisal Risfaisal, Muhammad Nur Akbar Rasyid, Sitti Mania, Hania Hania
95-104
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan