Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2017): April 2017
Vol. 3 No. 1 (2017): April 2017
Published:
2017-09-29
Articles
Peran Pemerintah Dalam Pembinaan Usaha Kecil Menengah Di Kabupaten Enrekang
Devi Chandra Nirwana, Muhammadiah Muhammadiah, Muhajirah Hasanuddin
01 -14
PDF
Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Lebang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang
Hamdan Hamdan, Musliha Karim, Samsir Rahim
15 - 29
PDF
Pengaruh Proses Rekruitmen Terhadap Kinerja Organisasi Di Pt. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Makassar
Hastuti Hastuti, Budisetiawati Budisetiawati, Ihyani Malik
30 - 46
PDF
Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa
Musdalipa Musdalipa, Anwar Parawangi, Ihyani Malik
47 - 62
PDF
Manajemen Pelayanan Bagi Peserta Bpjs Kesehatan Di Rsud Syech Yusuf Kabupaten Gowa
Rahmah Nujannah, Andi Nuraeni Aksa, Muhammad Idris
63 - 78
PDF
Penerapan Sistem Manajemen Mutu Iso 9001:2008 Dalam Pelayanan Publik Di Pt. Pln Rayon Mattoangin
Ridzuan Bin Rusman, Abdul Mahsyar, Abdi Abdi
79 - 94
PDF
Kemitraan Pemerintah Dengan Asita Dalam Promosi Kunjungan Wisata Di Dinas Kebudayaan Dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan
Rudi Rudi, Lukman Hakim, Ansyari Mone
95 - 111
PDF
Penerapan Etika Administrasi Negara Dalam Pelayanan Kenaikan Pangkat Di Kantor Badan Kepegawaian Dan Diklat Daerah Kabupaten Gowa
Sukri J Sukri J, Muhammad Idris, Burhanuddin Burhanuddin
112 - 127
PDF
menusidebar
Additional Menu
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer
Author Guidlines
Peer Review Process
Publication Frequency
Publication Ethics
Copyright and Licence
Open Access Policy
Privacy Statement
Plagiarism Policy
Abstracting and Indexing
Author Fees