Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 7 No 1 (2025): FEBRUARI
Vol 7 No 1 (2025): FEBRUARI
Diterbitkan:
2025-02-28
Articles
Analisis Persepsi Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung terhadap Efektivitas Iklan Youtube Grammarly
Olivia Regita Putri, Nur Ikhsan, Wilda Shofia, Anas Malik
1-14
PDF (Inggris)
Perilaku Komunikasi Toxic Remaja yang Bermain Game Online Mobile Legends Pulau Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar
Muh Zaad, Arni Arni
15-20
PDF (Inggris)
Komunikasi Organisasi Dalam Membangun Sinergitas Organisasi Otonom Cabang Muhammadiyah Belopa Kabupaten Luwu
Muhammad Fauzan, Muhammad Yahya
21-26
PDF (Inggris)
Pola Komunikasi Interpersonal Pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan
Julia Jalil, Hardianto Hawing
27-34
PDF (Inggris)
Analisis Makna pada Lirik Lagu "Komang" Karya Raim Laode melalui Pendekatan Semiotika Ferdinand De Saussure
Sherina Cahya Utira AR, Wardah Wardah, Ahmad Syarif
35-45
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia