Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 7 No 1 (2025): FEBRUARI

Vol 7 No 1 (2025): FEBRUARI

Diterbitkan: 2025-02-28

Articles

  • Analisis Persepsi Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung terhadap Efektivitas Iklan Youtube Grammarly

    Olivia Regita Putri, Nur Ikhsan, Wilda Shofia, Anas Malik
    1-14
    • PDF (Inggris)
  • Perilaku Komunikasi Toxic Remaja yang Bermain Game Online Mobile Legends Pulau Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar

    Muh Zaad, Arni Arni
    15-20
    • PDF (Inggris)
  • Komunikasi Organisasi Dalam Membangun Sinergitas Organisasi Otonom Cabang Muhammadiyah Belopa Kabupaten Luwu

    Muhammad Fauzan, Muhammad Yahya
    21-26
    • PDF (Inggris)
  • Pola Komunikasi Interpersonal Pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan

    Julia Jalil, Hardianto Hawing
    27-34
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Makna pada Lirik Lagu "Komang" Karya Raim Laode melalui Pendekatan Semiotika Ferdinand De Saussure

    Sherina Cahya Utira AR, Wardah Wardah, Ahmad Syarif
    35-45
    • PDF (Inggris)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.