Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 9 No 01 (2024): TARBAWI: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Vol 9 No 01 (2024): TARBAWI: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Diterbitkan:
2024-05-25
Articles
Implementasi Model Multiple Intelligence Pada Pembelajaran Ilmu Hadits di Kelas X MAN 4 Jombang
M. Dzikrul Hakim Al Ghozali, nashiha assakina
1-13
PDF (Inggris)
Religious Character of Elementary School Trough Gusjigang Values
Rizqiyatul 'Izzah Zulfiyah, Diana Ermawati, Much Arsyad Fardani
14-32
PDF (Inggris)
Implementasi Strategi Inkuiri Posesif Sebagai Aktualisasi Pembelajaran Aktif (Active Learning) Pada Materi Sejarah Kebudayaan Islam Di MTSn 2 Sidoarjo
Alaika M. Bagus Kurnia PS, Dinda Kenanga Larasati, Bagus Raditya Effanda, Dia Antikah Antikah
33 - 52
PDF (Inggris)
Pengaruh Metode Pembelajaran Scramble Dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII Di SMP Negeri 7 Bengkalis
Resa Surga
53 - 73
PDF (Inggris)
Pembelajaran Islam Pendekatan Multi, Inter, dan Transdisipliner (Hakikat dan Implementasinya)
Rahmah Rahmah, Husnul Yaqin, Andi Amiruddin
74 - 92
PDF (Inggris)
Best Practice Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dengan Metode Numbered Head Together
Asmuki Asmuki, Djuwairiyah Djuwairiyah
93 -106
PDF (Inggris)
Metode Pendidikan Akhlak Bagi Anak dalam Perspektif Hadis Nabawi
M. Ilham Muchtar, Harianto Fernandes, Sumiati Sumiati
107 - 129
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Terbitan Terkini
template
DOKUMENT