Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL PENA
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 9 No 2 (2022)
Vol 9 No 2 (2022)
Diterbitkan:
2022-09-16
Artikel
PENGARUH MEDIA DIGITAL BERBASIS YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PERUBAHAN WUJUD BENDA SISWA KELAS III SDN PACCINONGANG UNGGULAN KABUPATEN GOWA
Nur Annisa
79-107
PDF (Inggris)
PENGGUNAAN MODEL FLIPPED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KONSEP BILANGAN BERPANGKAT DAN BENTUK AKAR
Yuni Lestari, Muhammad Ilyas Nusi, Farly Djaman
108-116
PDF (Inggris)
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PKN MELALUI MEDIA PERMAINAN LUDO
Vebri Yanti Van Gobel, Prilia Rista Sindi Sumampow, Wiwin Istifarianti
117-127
PDF (Inggris)
MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL PEMBELAJARAN MULTIBAHASA UNTUK KONSEP PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH SULAWESI
Muhammad Agung, Hesti Dwiyana Putri, Nurul Ainul
128-143
PDF (Inggris)
Tradisi "Tallasa Kamase-Mase" sebagai Pembentukan Karakter Generasi Z di Kawasan Ammatoa Kajang
Nur Syahra Ramadhana, Sri Wahyuni, Audry Aulia Nafasya
144-152
PDF (Inggris)
PDF (Inggris)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM PADA MASA PANDEMI COVID-19
Nurfadillah Nurfadillah
152-160
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN MODEL TIL (THE INFORMATION LITERACY) TIPE THE BIG6 DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI DI SEKOLAH
Ashar Hidayah, S.Pd. M.Pd
173-180
PDF (Inggris)
PENDEKATAN PROBLEM POSING BERLATAR COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Ashar Hidayah
187-196
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN MODEL TIL (THE INFORMATION LITERACY) TIPE THE BIG6 DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI DI SEKOLAH
Ashar Hidayah
199-212
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia