Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal PENA : Penelitian dan Penalaran
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2022)
Vol. 9 No. 2 (2022)
Published:
2022-09-16
Artikel
PENGARUH MEDIA DIGITAL BERBASIS YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PERUBAHAN WUJUD BENDA SISWA KELAS III SDN PACCINONGANG UNGGULAN KABUPATEN GOWA
Nur Annisa
79-107
PDF
PENGGUNAAN MODEL FLIPPED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KONSEP BILANGAN BERPANGKAT DAN BENTUK AKAR
Yuni Lestari, Muhammad Ilyas Nusi, Farly Djaman
108-116
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PKN MELALUI MEDIA PERMAINAN LUDO
Vebri Yanti Van Gobel, Prilia Rista Sindi Sumampow, Wiwin Istifarianti
117-127
PDF
MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL PEMBELAJARAN MULTIBAHASA UNTUK KONSEP PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH SULAWESI
Muhammad Agung, Hesti Dwiyana Putri, Nurul Ainul
128-143
PDF
Tradisi "Tallasa Kamase-Mase" sebagai Pembentukan Karakter Generasi Z di Kawasan Ammatoa Kajang
Nur Syahra Ramadhana, Sri Wahyuni, Audry Aulia Nafasya
144-152
PDF
PDF
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM PADA MASA PANDEMI COVID-19
Nurfadillah Nurfadillah
152-160
PDF
PENGEMBANGAN MODEL TIL (THE INFORMATION LITERACY) TIPE THE BIG6 DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI DI SEKOLAH
Ashar Hidayah, S.Pd. M.Pd
173-180
PDF
PENDEKATAN PROBLEM POSING BERLATAR COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Ashar Hidayah
187-196
PDF
PENGEMBANGAN MODEL TIL (THE INFORMATION LITERACY) TIPE THE BIG6 DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN BUDAYA LITERASI DI SEKOLAH
Ashar Hidayah
199-212
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia