Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 1 (2023): FEBRUARI

Vol 5 No 1 (2023): FEBRUARI

					Lihat Vol 5 No 1 (2023): FEBRUARI
Diterbitkan: 2024-09-05

Articles

  • Media Sosial Dalam Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2021 (Strategi Komunikasi Pada Desa Aeng Batu Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar)

    Siti Apriani, Syukri Syukri, Dian Muhtadiah Hamna
    1-6
    • PDF (Inggris)
  • Strategi Kreatif Produser dalam Mempertahankan Program Talkshow “Makbicara” Fajar Tv Makassar

    Muh Fauzi Muflih, Muhammad Yahya
    7-18
    • PDF (Inggris)
  • Pengaruh Komunikasi Digital Dua Arah Terhadap Kinerja Karyawan PT. IMIP (Studi pada Karyawan DSI: Dexin Stell Indonesia)

    Ray Samudra R, Diana Rina M
    19-37
    • PDF (Inggris)
  • Model Perencanaan Komunikasi dalam Merespon dan Mengatasi Keluhan Pelanggan PT. PLN Persero Kabupaten Wajo (Studi Kasus ULP PLN Sengkang)

    Irmawan Putra Dawan, Wardah Wardah
    38-50
    • PDF (Inggris)
  • E-Commerce dan Gaya Hidup (Studi Mengenai Pengaruh Pembelian Online Terhadap Perilaku Minat Beli Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar)

    Niar Niar, Indah Pratiwi M, Ahmad Syarif
    51-58
    • PDF (Inggris)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.