Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 1 (2023): FEBRUARI
Vol 5 No 1 (2023): FEBRUARI
Diterbitkan:
2024-09-05
Articles
Media Sosial Dalam Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2021 (Strategi Komunikasi Pada Desa Aeng Batu Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar)
Siti Apriani, Syukri Syukri, Dian Muhtadiah Hamna
1-6
PDF (Inggris)
Strategi Kreatif Produser dalam Mempertahankan Program Talkshow “Makbicara” Fajar Tv Makassar
Muh Fauzi Muflih, Muhammad Yahya
7-18
PDF (Inggris)
Pengaruh Komunikasi Digital Dua Arah Terhadap Kinerja Karyawan PT. IMIP (Studi pada Karyawan DSI: Dexin Stell Indonesia)
Ray Samudra R, Diana Rina M
19-37
PDF (Inggris)
Model Perencanaan Komunikasi dalam Merespon dan Mengatasi Keluhan Pelanggan PT. PLN Persero Kabupaten Wajo (Studi Kasus ULP PLN Sengkang)
Irmawan Putra Dawan, Wardah Wardah
38-50
PDF (Inggris)
E-Commerce dan Gaya Hidup (Studi Mengenai Pengaruh Pembelian Online Terhadap Perilaku Minat Beli Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar)
Niar Niar, Indah Pratiwi M, Ahmad Syarif
51-58
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia