Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2023): FEBRUARI
Vol. 5 No. 1 (2023): FEBRUARI
Published:
2024-09-05
Articles
Media Sosial Dalam Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2021 (Strategi Komunikasi Pada Desa Aeng Batu Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar)
Siti Apriani, Syukri Syukri, Dian Muhtadiah Hamna
1-6
PDF
Strategi Kreatif Produser dalam Mempertahankan Program Talkshow “Makbicara” Fajar Tv Makassar
Muh Fauzi Muflih, Muhammad Yahya
7-18
PDF
Pengaruh Komunikasi Digital Dua Arah Terhadap Kinerja Karyawan PT. IMIP (Studi pada Karyawan DSI: Dexin Stell Indonesia)
Ray Samudra R, Diana Rina M
19-37
PDF
Model Perencanaan Komunikasi dalam Merespon dan Mengatasi Keluhan Pelanggan PT. PLN Persero Kabupaten Wajo (Studi Kasus ULP PLN Sengkang)
Irmawan Putra Dawan, Wardah Wardah
38-50
PDF
E-Commerce dan Gaya Hidup (Studi Mengenai Pengaruh Pembelian Online Terhadap Perilaku Minat Beli Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar)
Niar Niar, Indah Pratiwi M, Ahmad Syarif
51-58
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia