Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Komunikasi dan Organisasi (J-KO)
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5 No. 1 (2023): FEBRUARI

Vol. 5 No. 1 (2023): FEBRUARI

					View Vol. 5 No. 1 (2023): FEBRUARI
Published: 2024-09-05

Articles

  • Media Sosial Dalam Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2021 (Strategi Komunikasi Pada Desa Aeng Batu Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar)

    Siti Apriani, Syukri Syukri, Dian Muhtadiah Hamna
    1-6
    • PDF
  • Strategi Kreatif Produser dalam Mempertahankan Program Talkshow “Makbicara” Fajar Tv Makassar

    Muh Fauzi Muflih, Muhammad Yahya
    7-18
    • PDF
  • Pengaruh Komunikasi Digital Dua Arah Terhadap Kinerja Karyawan PT. IMIP (Studi pada Karyawan DSI: Dexin Stell Indonesia)

    Ray Samudra R, Diana Rina M
    19-37
    • PDF
  • Model Perencanaan Komunikasi dalam Merespon dan Mengatasi Keluhan Pelanggan PT. PLN Persero Kabupaten Wajo (Studi Kasus ULP PLN Sengkang)

    Irmawan Putra Dawan, Wardah Wardah
    38-50
    • PDF
  • E-Commerce dan Gaya Hidup (Studi Mengenai Pengaruh Pembelian Online Terhadap Perilaku Minat Beli Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar)

    Niar Niar, Indah Pratiwi M, Ahmad Syarif
    51-58
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.