Archives

  • JPPM
    Vol. 4 No. 1 (2022)

  • PERWUJUDAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK
    Vol. 3 No. 1 (2021)

    Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Efektivitas suatu sistem pemerintahan sangat ditentukan dalam mengembangkan dan menerapkan prinsip-prinsip profesionalitas, akuntabilitas, transparansi, pelayanan prima, demokrasi, efisiensi, efektivias, supremasi hukum dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN
    Vol. 2 No. 2 (2020)

    Sumber daya manusia merupakan kebutuhan utama untuk dapat menjalankan segala kegiatan yang ada di berbagai bidang organisasi. Salah satu faktor yang yang sangat memiliki peran untuk mempengaruhi organisasi dalam mencapai target adalah mempunyai sumber daya manusia yang kompeten, oleh karena itu manajemen sumber daya manusia memegang peranan yang penting untuk membantu organisasi
  • JPPM: Journal of Public Policy and Management
    Vol. 2 No. 1 (2020)

    The contents in this journal on public policy and management were published on May 2020. The articles in this issue contain 6 articles.
  • JPPM: Journal of Public Policy and Management
    Vol. 1 No. 2 (2019)

    The contents in this journal on public policy and management were published on November 2019. The articles in this issue contain 6 articles.
  • JPPM: Journal of Public Policy and Management
    Vol. 1 No. 1 (2019)

    The contents in this journal on public policy and management were published on May 2019. The articles in this issue contain 6 articles.