Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JPPM: Journal of Public Policy and Management
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2022): JPPM
Vol. 4 No. 1 (2022): JPPM
Published:
2022-06-25
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK RESTORAN BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA MAKASSAR
Kiki Angreni, Fatmawati Fatmawati, Nuryanti Mustari
001-010
PDF
RELEVANSI BUDAYA PATRIARKI DENGAN BIROKRASI PEMERINTAHAN PADA DINAS PERHUBUNGAN KOTA MAKASSAR
Kartini Kharisma Nur, Jaelan Usman, Ihyani Malik
011-020
PDF
PERAN PEMERINTAH DALAM PEMBERDAYAAN PETANI TANAMAN PORANG DI KABUPATEN SINJAI
Miftahul Haerat, Muhammad Isa Ansari, Fatmawati Fatmawati
021-027
PDF
ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM PROGRAM PERCEPATAN PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENKAP (PTSL) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN TAKALAR
Nurhikmah Nurhikmah, Mappamiring Mappamiring, Nur Wahid
028-039
PDF
PERAN PEMERINTAH DALAM PENGEMBANGAN INOVASI TECHNOPARK DI KABUPATEN BANTAENG
Reski Elvira R, Fatmawati Fatmawati, Abdi Abdi
040-048
PDF
PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH SULSELRABAR KOTA MAKASSAR
Fina Fina, Andi Rosdianti Razak, Ansyari Mone
049-055
PDF
KERJASAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA DI DESA PARIA KABUPATEN PINRANG
Alpian Muhtar, Fatmawati Fatmawati, Samsir Rahim
056-065
PDF
EFEKTIVITAS SISTEM SHIFTING PADA ERA NEW NORMAL DI BALAI PEMASYARAKATAN KELAS I MAKASSAR
Fitriana. H, Muhammad Tahiri, Sitti Rahmawati Arfah
066-075
PDF
KUALITAS PELAYANAN KANTOR SAMSAT KABUPATEN TANA TORAJA
Muhammad Amar Pratama, Fatmawati Fatmawati, Abdi Abdi
076-085
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KEDISIPLINAN PEGAWAI PT. PLN (PERSERO)
Harmita Harmita, Nurbiah Tahir, Burhanuddin Burhanuddin
086-099
PDF