Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Pendidikan Fisika
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2016): PENDIDIKAN FISIKA
Vol 4 No 2 (2016): PENDIDIKAN FISIKA
DOI:
https://doi.org/10.26618/jpf.v4i2
Diterbitkan:
2017-01-17
Articles
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Inquiry Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa
Ana Dhiqfaini Sultan
145 - 151
PDF (Inggris)
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas IX2 SMP Negeri 1 Balusu Kabupaten Barru
Islamiah Islamiah, Bunga Dara Amin, Aisyah Azis
152 - 160
PDF (Inggris)
Penerapan Model Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Fisika pada Siswa Kelas XI SMA Handayani Sungguminasa Kabupaten Gowa
Nurhidayah Nurhidayah, Ahmad Yani, Nurlina Nurlina
161 - 174
PDF (Inggris)
Penerapan Model Active Learning Tipe Giving Question and Getting Answers Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Kelas VIII1 SMP Negeri 2 Sungguminasa
Rahmatul Irfan, Muh Tawil, Rahmini Hustim
175 - 184
PDF (Inggris)
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Melalui Pemberian Tugas Terstruktur Disertai Umpan Balik pada Model Pembelajaran Langsung Peserta Didik Kelas VIIA SMP Negeri 1 Bontonompo Kabupaten Gowa
Jumiatun Jumiatun, Abd Samad, Maruf Maruf
185 - 196
PDF (Inggris)
Penerapan Model Multimedia Interaktif (MMI) pada Pembelajaran Fisika Materi Fluida untuk Peserta Didik Kelas XI MIA3 SMA Negeri 22 Makassar
Nur Ajija, Muhammad Arsyad, Aisyah Azis
197 - 208
PDF (Inggris)
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Muhammadiyah Limbung
Nuraisyah Nuraisyah, Abd Samad, Maruf Maruf
209 - 222
PDF (Inggris)
Studi Analisis Hubungan Antara Self Efficacy dengan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Takalar
Ahriana Ahriana, Ahmad Yani, Maruf Maruf
223 - 238
PDF (Inggris)
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran inquiri pada Peserta Didik Kelas VII MTs. Aisyiyah Sungguminasa
Harini Harini, Abd Samad, Nurlina Nurlina
239 - 248
PDF (Inggris)
Peranan Metode Pictorial Riddle Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Pada Siswa SMAN 1 Bontonompo
Sitti Awal, Ahmad Yani, Bunga Dara Amin
249 - 266
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan