Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar)
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2022): OKTOBER 2022
Vol 5 No 2 (2022): OKTOBER 2022
Diterbitkan:
2022-10-04
Articles
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH CS5 DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA MATERI LINGKARAN KELAS VI
tri suryaningsih, Uhti Jahrotunisa
107-115
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS DIGITAL FLIPBOOK PADA MATERI IPA SIKLUS AIR DI KELAS V SD MUHAMMADIYAH KOTA SERANG
fitriyani fitriyani
116-124
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING TIPE ROLE REVIERSAL QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK DI SD
Zulfa Muyassaroh, Syailin Nichla Choirin Attalina, Aan Widiyono
125-131
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU DOMINO PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG
Dhea Sabella, Erfan Ramadhani, Arief Kuswidyanarko
132-140
PDF (Inggris)
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V
Muhammad Mirza Fatahullah, Anastasia Restu Pratiwi, Muhammad Rapi
141-146
PDF (Inggris)
UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER KREATIF DI SD NEGERI 3 TANGKILING
Monalisa Monalisa, Hamidah Hamidah, Surawan Surawan
147-160
PDF (Inggris)
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) BERBASIS PETA KONSEP SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI MAHASISWA
Erlinda Rahma Dewi, Kustiarini Kustiarini
161-173
PDF (Inggris)
HUBUNGAN ANTARA SELF-REGULATED LEARNING DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT PESERTA DIDIK: PENGEMBANGAN DIMENSI METAKOGNISI
Fidrayani Fidrayani, Septianada Putri
174-181
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Langganan
Login untuk mengakses sumber berbasis langganan.
Bahasa
English
Bahasa Indonesia