Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JKPD (Jurnal Kajian Pendidikan Dasar)
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2019)
Vol 4 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.26618/jkpd.v4i2
Diterbitkan:
2019-09-07
Articles
Persepsi Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unismuh Makassar terhadap Penggunaan Alat Peraga Manipulatif
Hamdana Hadaming, Andi Ardhila Wahyudi
676-686
PDF (Inggris)
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) melalui Metode Inquiri pada Murid Kelas V
Muh Khaedar, Syamsul Alam
687-697
PDF (Inggris)
Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPS Di SD
Bellona Mardhatillah Sabillah, R. Supardi, Muh. Indrabudiman
698-708
PDF (Inggris)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVATION EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA RAKYAT MURID KELAS V SD
Nur Fitrah S
709-716
PDF (Inggris)
Improving Natural Science Learning Activities Through Auditory, Intellectually, Repetition (Air) Learning Model to the Fifth Grade Students of SD
Satriawati Satriawati, Irwan R
717-730
PDF (Inggris)
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA DONGENG SISWA KELAS III SD
Munirah Munirah, Aliem Bahri, Fatmawati Fatmawati
731-740
PDF (Inggris)
Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Murid Kelas V SDN no. 166 Inpres Bontorita Kabupaten Takalar
Ade Irma Suryani, Syahribulan K, Magfirah Mursalam
741-753
PDF (Inggris)
Pengaruh Penggunaan Metode Permainan Pesan Berantai Terhadap Keterampilan Menyimak Murid dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia pada Murid Kelas IV SD
Sulfasyah Sulfasyah, Abdan Syakur, Nur Amaliah
754-762
PDF (Inggris)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia