Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2019): Desember
Vol. 5 No. 3 (2019): Desember
Published:
2019-12-31
Articles
HUBUNGAN PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) PADA STASIUN PASAR SENEN (STUDI KASUS: KA PROGO PASAR SENEN-LEMPUYANGAN KELAS EKONOMI)
Suhartono Suhartono, Eka Putri Nur Azizah, Lukman Hakim, Hartanti Hartanti
262 - 273
PDF
EVALUASI KEBIJAKAN PENETAPAN KOTA SERANG SEBAGAI IBU KOTA PROVINSI BANTEN (Studi Reformasi Birokrasi Pelayanan di Kecamatan Taktakan Kota Serang)
Rethorika Berthanilla, Marthalena Marthalena, Arif Nugroho
274 - 287
PDF
RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) UNTUK MEMPERINDAH KOTA GARUT
Rostiena Pasciana, Pupung Pundenswari, Gina Sadrina
288 - 303
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMUNGUTAN PAJAK HOTEL ATAS RUMAH KOS DI KOTA BANDUNG
Nanang Suparman, Engkus Engkus, Syamsir Syamsir, Fadjar Fadjar, Mubarok Mubarok
304 - 318
PDF
ANALISIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA SRI TAJUNG KECAMATAN RUPAT KABUPATEN BENGKALIS
Firna Dianti, Nahar Effendi
319 - 332
PDF
FORMULATION OF LOCAL DEVELOPMENT POLICY FOR YOUTH IN SOUTH TANGERANG CITY
Evi Satispi, Muhammad Taslim
333 - 353
PDF
PENGARUH DIMENSI ETIKA, AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF SOUND GOVERNANCE DI KANTOR SAMSAT KABUPATEN GOWA
Asrini Asrini, Sudarmi Sudarmi, Hafiz Elfiansya Parawu
354 - 370
PDF
PENGARUH PARTISPASI KELOMPOK WANITA TANI TERHADAP PENINGKATAN PEREKONOMIAN KELUARGA DI KELURAHAN APPANANG KABUPATEN SOPPENG
Khaerati Suci Alam, Lukman Hakim, Andi Rosdianti Razak
371 - 387
PDF
menusidebar
Additional Menu
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer
Author Guidlines
Peer Review Process
Publication Frequency
Publication Ethics
Copyright and Licence
Open Access Policy
Privacy Statement
Plagiarism Policy
Abstracting and Indexing
Author Fees